Pages

Sunday, March 6, 2016

Justin Bieber Bakal Gabung di 'PITCH PERFECT 3'?


Kapanlagi.com - Justin Bieber nampaknya tak ingin stuck dengan karirnya sebagai penyanyi. Seperti yang kita ketahui, mantan kekasih Selena Gomez itu kini mencoba dunia baru di dunia perfilman Hollywood.
Setelah sebelumnya sukses dengan jadi cameo dalam filmZOOLANDER 2, kini pelantun What Do You Mean? itu dikabarkan bakal kembali mengasah bakat aktingnya. Bersama Rebel WilsonJustindikabarkan ikut bermain dalam PITCH PERFECT 3.
Kabar ini sendiri pertama kali muncul berdasarkan penuturan salah satu sumber pada Hollywoodlife. Sumber menyebutkan kalau Rebel sangat setuju kalau pria asal Kanada itu ikut bermain bersamanya

Mungkinkah Justin Bieber bergabung dengan Rebel Wilson di PITCH PERFECT 3?

"Rabel dan Justin ngobrol santai di koser Jennifer Lopez beberapa waktu yang lalu. Saat itu mereka bicara soal kerja sama dan Rabel bilang kalau Justin seharusnya gabung dengan PITCH PERFECT 3," ungkap sumber.
Pertemuan tersebut memang nggak resmi, namun sumber yang sama mengatakan kalau kehadiran Justin akan membawa angin segar dalam film tersebut. Apalagi, jika benar-benar dapat tawaran, Justin bakal ikut bergabung.
Sayangnya masih belum ada kabar lanjutan dari pihak produksi terkait dengan pemberitaan ini. Tapi kalau menurut kamu, excited nggak sih dengan kemunculan Justin di film yang rencananya dirilis pada 4 Agustus 2017 itu?

No comments:

Post a Comment